HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.229.142.175
Pengunjung : 285.353


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Natal yang Mempersatukan

Rabu; 15 January 2020 [Hilda Novia Christy, TK TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

“Ho…ho…ho…!” Santa Klaus datang membawakan hadiah untuk anak – anak KB – TK Pius X dalam perayaan Natal yang diselenggarakan pada hari Rabu, 8 Januari 2020. Dalam membagikan hadiah titipan dari orang tua, Santa Klaus memberikan pesan kepada tiap anak sesuai dengan karakter masing – masing dan diharapkan ada perubahan menjadi lebih baik.

Perayaan Natal diawali dengan renungan Natal dan puji – pujian, dilanjutkan dengan pementasan dan pembagian kado oleh Santa Klaus. Perayaan kali ini pun menjadi tidak biasa karena pengisi acara adalah para orang tua dan guru. Perwakilan orang tua siswa KB dan TK B menampilkan gerak dan lagu, orang tua TK A menampilkan tari, dan guru – guru pun ikut tampil dengan tarian.

Kerjasama dan kekompakan dari orang tua dan sekolah sungguh terasa dalam perayaan Natal ini. Dukungan yang luar biasa dari orang tua mulai dari persiapan hingga pelaksanaan acara menjadikan perayaan Natal ini menjadi meriah dan mempersatukan sekolah dan orang tua.





Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :