HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.229.142.175
Pengunjung : 285.365


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Juara 1 Lomba Gerak dan Lagu, dan Juara 2 Lomba Fashion Show Bahan Daur Ulang

Jumat; 23 August 2019 [Hilda Novia Christy, TK TARAKANITA MAGELANG] - Berita Umum

 Pada hari Rabu, 21 Agustus 2019, anak – anak KB/TK Pius X berhasil meraih Juara 1 Lomba Gerak dan Lagu dalam Gebyar Semarak Anak Tingkat Kecamatan Magelang Tengah.  Tim yang terdiri dari 4 anak yaitu : Veronika Chelsea, Imelda Liana, Angela Revalin, dan Shayla Arwen Mambar dengan kostum merah putih membawakan lagu “Berkibarlah Benderaku”.

Cabang lain yang mendapatkan Juara 2 adalah lomba Fashion show Bahan Daur Ulang yang diwakili oleh Flavia Jovanda Apti dan Kaynedden Otniel. Kedua anak ini bergandengan tangan, melenggak lenggok dengan kostum dari kertas koran dibalut warna merah putih berbahan plastik bekas. Puji Tuhan, peringkat 2 berhasil diperoleh.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :